» » Kisah Penumpang Lion Air yang Telat 3 Jam dan Baru Sampai Bekasi Dini Hari

Kisah Penumpang Lion Air yang Telat 3 Jam dan Baru Sampai Bekasi Dini Hari

Penulis By on Thursday, February 19, 2015 | No comments

Bekasi - Hampir seluruh jadwal penerbangan maskapai Lion Air mengalami keterlambatan sore tadi di Bandara Soekarno Hatta. Rupanya, keterlambatan juga terjadi di Bandara Adi Sumarmo, Solo. Jadwal terbang Solo Jakarta yang harusnya sore tadi, baru berangkat malam tadi pada pukul 21.00 Wib.

"Jadwal berangkat seharusnya pada pukul 17.40 Wib dari Solo namun delay menjadi 19.40 Wib dan diubah lagi menjadi 20.40 Wib," kata Nuni, penumpang Lion Air saat berbincang kepada detikcom, Kamis (19/2/2015) dini hari.

Akibat keterlambatan itu Lion Air hanya memberi kompensasi berupa makanan dan air mineral dalam bentuk gelas plastik. Nuni mengatakan, keterlambatan itu karena ada masalah operasional.

"Akhirnya pesawat berangkat pukul 21.30 Wib dan tiba di Jakarta pukul 22.40 Wib. Padahal suami saya sudah menunggu di Soekarno Hatta dari pukul 18.00 Wib sore tadi" ucapnya.

Nunik yang harusnya sampai di rumahnya daerah Bekasi pada sekitar pukul 20.00 Wib harus telat beberapa jam. Bahkan suami Nuni yang menjemput harus menunggu selama 5 jam di Bandara Soekarno Hatta.

"Saya baru sampai rumah pukul 01.00 Wib dini hari," ucapnya.

Dia juga mengeluhkan kompensasi yang diberikan Lion Air. "Kami diberikan makanan dan minuman saja bahkan tanpa sedotan," keluhnya.


Penulis: Mikael Niman/PCN
Sumber:Suara Pembaruan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya