» » » Ratusan Penggerak Koperasi di Kota Bekasi Silaturahmi

Ratusan Penggerak Koperasi di Kota Bekasi Silaturahmi

Penulis By on Sunday, June 22, 2014 | No comments

Indramayu - Ratusan penggerak koperasi di Kota Bekasi, berkumpul dan bersilaturahmi, di Jalan Ahmad Yani, sambil gerak jalan memperingati Hari Koperasi ke-67, Minggu (22/6).

Ikut pula tim gerak jalan dari kesatuan Batalion Yon Armed dan Kodim 0507/Bekasi. Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu melepas rombongan gerak jalan itu. Ahmad Syaikhu, berharap  kegiatan gerak jalan ini menjadi wadah silaturahmi para penggerak koperasi di Kota Bekasi.

“Dengan kemandirian koperasi bangkit dan bergotong-royong menuju koperasi besar yang mampu bersaing dalam era globalisasi,” kata Ahmad Syaikhu.

Tekad ini menurutnya agar koperasi semakin tumbuh dan kuat serta mandiri. Koperasi sebagai ekonomi kerakyatan dinilai mampu menjadi soko guru perekonomian di Kota Bekasi. “Sifat dan prinsip koperasi harus kita pegang teguh terutama prinsip gotong royong agar setiap anggotanya lebih sejahtera,” imbuhnya.

Usai melepas rombongan ini Ahmad Syaikhu didampingi Istrinya,Ny Lilik Wakhidah, kembali menggowes sepeda santainya untuk menikmati Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) yang digelar tiap 2 minggu sekali di jalan protokol, Jl Ahmad Yani.  (Saban)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya