» » » Warga Bekasi Kesulitan Akses Hasil Tes CPNS

Warga Bekasi Kesulitan Akses Hasil Tes CPNS

Penulis By on Thursday, February 6, 2014 | No comments

Bekasi - Sejumlah peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil kategori II di kalangan Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, kecewa akibat pengumuman hasil ujian melalui laman resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara tidak bisa diakses, Rabu (5/2).

"Sudah seharian saya coba buka, tapi tidak bisa, eror terus pemberitahuannya," kata guru SDN Bintara V Kota Bekasi, Ayu, di Bekasi, Rabu (5/2).

Dia mengaku telah memantau laman Kementerian PAN sejak pukul 07.00 WIB hingga sore hari, namun pemberitahuan yang disampaikan melalui laman tersebut tetap tidak bisa diakses. "Sudah ditunda berulang kali, saat akan diumumkan masih juga tidak bisa diakses. Ada apa ini sebenarnya," katanya.

Ayu mengakui soal yang diujikan saat tes sangat sulit dikerjakan, namun dia optimistis mampu lolos ujian untuk menjadi PNS.

"Sudah lama saya dan teman-teman di Komite Guru Bekasi berjuang menjadi PNS. Wajar kalau sangat menantikan pengumuman ini," kata Ayu yang juga pengurus KGB itu.

Menurut Ayu, KGB akan segera berkonsolidasi menyikapi perihal pengumuman tes CPNS yang terus ditunda ini agar tidak terjadi manipulasi terhadap hasil ujian yang akan merugikan peserta. (Ant)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya