» » » Anggota Marinir Ditembak di Bekasi

Anggota Marinir Ditembak di Bekasi

Penulis By on Saturday, February 2, 2013 | No comments

Bekasi - Seorang anggota Marinir terkena serempetan peluru pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kampung Pabuaran RT 01/02, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Korban yang diketahui bernama, Koptu Eko Yulianto, anggota TNI Mako Marinir Cilandak, harus berhadapan dengan dua orang pencurian saat akan menolong seorang wanita yang akan diambil oleh pelaku, sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan Babinsa Kelurahan Cimuning, Sanusi (43), menuturkan, kejadian bermula ketika salah seorang warga bernama Rohayati terjadi di Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok F RT 01/014, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, berebut motor dengan seseorang.

"Anggota marinir itu melihat ada ibu-ibu yang sedang berebut motor dengan dua pelaku. Dia berteriak dan langsung mengejar dua orang pelaku yang melarikan diri," kata, Sanusi di Pos Polisi Setu, Jumat (01/2/2013).

Dikatakannya, pelaku yang sudah merusak kunci motor Honda Vario Tecno warna kuning bernopol B 3646 KFM langsung membawa kabur kendaraan roda dua tersebut. Beruntung, Eko datang dan mengejar sampai sejauh 500 meter ke arah Kampung Pabuaran.

"Dilokasi itu pelaku membuang tembakan dan mengenai paha kiri anggota marinir tersebut hingga akhirnya berhasil melarikan diri," ungkapnya.

Sementara dari pantauan dilokasi, motor korban yang belum sempat dibawa pelaku diamankan petugas kepolisian di Pos Polisi Setu yang kebetulan berbatasan dengan lokasi tersebut.

Namun, saat ini kasus dalam penanganan Mapolsek Bantargebang dan korban sendiri sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Bantargebang.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya