» » » Penemuan Mayat di Semak-Semak, Gegerkan Warga Bekasi

Penemuan Mayat di Semak-Semak, Gegerkan Warga Bekasi

Penulis By on Thursday, January 31, 2013 | No comments

Bekasi  - Warga Kampung Waru Doyong RT11 RW05, Desa Sukabunga, Kecamatan Bojongmangu, Cibarusah, Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki atas nama Ading (46). Saat ditemukan, korban mengalami luka di bagian kepala, diduga akibat sabetan benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten, Kompol Dedy Murti, mengatakan korban Ading ditemukan tak bernyawa di semak-semak oleh seorang warga yang sedang mencari rumput, Rabu (30/1).

"Korban ditemukan warga saat mencari rumput di lokasi. Korban mengalami luka di bagian kepala diduga akibat kekerasan benda tajam," ujar Dedy, saat dihubungi wartawan, Kamis (31/1)

Saat ditemukan, kata Dedy, korban menggunakan pakaian sweater berwarna abu-abu dan celana bahan berwarna hitam. Dia menduga korban tewas akibat tindak pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan.

"Kasus ini diduga pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan, karena ada beberapa barang berharga korban yang hilang," tambahnya.

Sejauh ini, ungkap Dedy, penyidik telah memeriksa 10 orang saksi untuk meminta keterangan terkait kasus penemuan mayat itu.

"Ada 10 saksi yang kita periksa, termasuk meminta keterangan dari keluarga korban," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor korban Honda Supra Fit B-6420-FNX, ditemukan warga sekitar 1 kilometer dari lokasi penemuan jasad itu. Diduga, korban menjadi korban kejahatan saat hendak pulang ke rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. (BS)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya