» » Ibu Rumah Tangga Nekat Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Kali

Ibu Rumah Tangga Nekat Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Kali

Penulis By on Saturday, December 4, 2010 | No comments



Bekasi - Ibu rumah tangga yang nekat bunuh diri dari Jembatan Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi ditemukan sudah membusuk di Kali Pekayon, Perumahan Pekayon Jaya Raya Rt 6/6, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Sabtu (4/12) pagi.Tubuh Nurtin Maesih (39) ditemukan mengambang di tengah kali oleh seorang warga, Wajiran (52).

Semula Wajiran mengira tubuh yang mengambang di tengah kali itu boneka. Namun, setelah didekati ternyata sebuah tubuh manusia yang sudah membengkak. Jenazah korban juga langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Pihak keluarga sendiri masih menolak memberikan keterangan mengapa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan setinggi hampir tujuh meter tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, warga Jalan Murai III RT008/009, Pondokgede Permai, Pondokgede Kota Bekasi itu diketahui terjun dari atas jembatan pada Kamis (2/12) sore lalu. Pencarian ibu empat anak oleh tim SAR selama hampir dua hari pun tidak membuahkan hasil. Sejumlah saksi mengaku melihat korban sempat modar-mandir di atas Kali Bekasi sebelum nekat menceburkan diri. Namun, tidak ada yang manaruh curiga pada korban.

Anak korban, Latifah (14) mengatakan ibunya tidak sedang dalam masalah berat. Menurut dia, kondisi ibunya secara kejiwaan baik-baik saja.Hanya saja, selama beberapa hari terakhir ibunya mengeluhkan sakit lemas.
"Ibu sempat dibekam. Namun, dia enggak sedang ngadepin masalah berat. Kami juga enggak tahu kenapa ibu nekat terjun," kata Latifah. Selama sakit pun, ibunya tidak menunjukkan gejala aneh. (sumber)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya