» » » » Ahyar Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Ahyar Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Penulis By on Saturday, August 7, 2010 | No comments



Bekasi - Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar mandi pemancingan yang berlokasi di depan Polsek Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (6/8) pagi. Lelaki yang diketahui bernama Ahyar (40) ini ditemukan pertama kali oleh temannya, Tatang yang hendak buang air ke kamar mandi.

Menurut keterangan sejumlah temannya, korban menjadi lebih pendiam dan banyak merenung selama beberapa hari terakhir. "Orangnya ramah, periang dan suka bercanda. Namun, tiga hari terakhir dia terlihat banyak melamun dan jadi pendiam. Kalau ditanya katanya enggan apa-apa," kata salah seorang teman korban, Maulana.

Menurut Maulana, korban yang telah memiliki dua anak ini sudah lama bekerja di pemancingan ini selama hampir sepuluh tahun. Selama itu pula, korban jarang berkeluh kesah. "Soalnya periang. Jadi, kami ngiranya dia selalu senang, jarang terlihat sedih," tambah Maulana.

Lelaki yang tinggal di Pejuang Pratama, Kota Bekasi ditemukan telah tewas dengan terikat tali plastik warna biru. Tatang yang saat itu akan buang air kecil terkejut ketika membuka pintu kamar mandi dan melihat korban sudah terbujur kaku di kamar mandi dengan posisi tergantung.

Tatang kemudian melaporkan kejadian ini kepada pemilik pemancingan. Oleh petugas dari Polsek Medan Satria, jasad Ahyar dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan otopsi. Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan motif korban melakukan aksi nekat ini. Saat ini kasusnya ditangani Polsek Medan Satria. (sumber)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya