» » » Diduga Transaksi Uang Palsu, Oknum TNI Ditangkap di Bekasi

Diduga Transaksi Uang Palsu, Oknum TNI Ditangkap di Bekasi

Penulis By on Thursday, March 17, 2016 |

 
Bekasi - Seorang oknum TNI Angkatan Darat ditangkap aparat gabungan polisi dan POMAD (Polisi Militer TNI Angkatan Darat) di Bekasi. Serka T ditangkap atas dugaan hendak bertransaksi penukaran uang palsu.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan oknum tersebut. "Betul. Tetapi pada saat penangkapan kita koordinasi dengan POM (Polisi Militer) dan yang bersangkutan langsung ditangani oleh POM," ujar Puji saat dihubungi detikcom, Rabu (16/5/2016).

Informasi yang diperoleh detikcom dari sumber terpercaya, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/3) sekitar pukul 20.30 WIB di depan Restoran Nelayan Bandar Jakarta-Summarecon, Kota Bekasi.

Oknum tersebut bersama tiga orang lainnya kedapatan membawa sebuah tas yang berisi sejumlah uang palsu. Oknum dan tiga orang lainnya itu telah dibuntuti sebelumnya, karena polisi telah mendapat informasi akan adanya transaksi uang palsu di lokasi.

Polisi yang mengetahui adanya keterlibatan oknum tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak POM. Saat ini oknum tersebut masih diperiksa di Denpom Cijantung.


Sumber : Detik
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya