» » Grand Opening, Harris Hotel Summarecon Bekasi Sediakan 332 Kamar

Grand Opening, Harris Hotel Summarecon Bekasi Sediakan 332 Kamar

Penulis By on Friday, May 22, 2015 | No comments

Bekasi - Tauzia Hotel Management bersama PT Summarecon Hotelindo melakukan pembukaan properti terbaru dan pertama di Bekasi, Harris Hotel & Convention Bekasi, Kamis (21/5).

Hotel yang menawarkan 332 kamar dan suites ini dirancang akan menjadi trendsetter di Bekasi. Hal itu diungkapkan Direktur penjualan dan Pemasaran Tauzia, Yusuf Ijsseldijk saat grand launching.

“Berlokasi di area New Modern City Summarecon Bekasi dengan akses langsung menuju Summarecon Mal Bekasi, Harris hotel akan menjadi tempat udeal tamu wisata maupun bisnis lokal dan mancanegara,” kata dia.

“Ditambah lagi, semua tamu akan memiliki akses gratis untuk koneksi WiFi di semua area hotel,” tambahnya lagi.

Acara grand launching tersebut, dihadiri juga oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Haris hotel & Convention Bekasi memiliki ketinggian 17 lantai dan satu lantai basement. “Ini melengkapi fasilitas lainnya yang telah ada di Summarecon, seperti Summarecon Mal, Food city, Pasar Modern Sinpansa, Pusat otomotif AXC, dan gedung perkantoran plaza Summarecon Bekasi,” ungkap Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi.

“Founder kami sudah melihat potensi bekasi.  Dengan alasan itu kami akhirnya membuat pusat kota baru di kota Bekasi. Kota summarecon Bekasi akan dikembangkan srbagai kota modern. Dgn adanya hunian hotel, apartement dan mall, kota bekasi bisa menjadi kota yg modern dengan fasilitas yg memadai.” Tutup Adrianto.



Penulis:Sel
Sumber:InfoBekasi
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya