» » » Istri Kedua Gantung Diri, Kerap Ribut dengan Istri Tua

Istri Kedua Gantung Diri, Kerap Ribut dengan Istri Tua

Penulis By on Monday, June 11, 2012 | No comments



Bekasi - Entah apa yang ada di benak Wiwin Rohayati (30) hingga nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri. Sebelum gantung diri, Wiwin sempat meninggalkan surat.

"Kita nyatakan diduga kuat gantung diri karena tanda-tanda lidah menjulur. Sebelum gantung diri dia menulis surat. Tapi nggak jelas isinya dan kepada siapa," kata Kapolsek Bantargebang Kompol Gunawan saat dihubungi, Minggu (10/6/2012).

Gunawan mengatakan peristiwa ini terjadi di rumah kontrakan Wiwin di RT 02 RW 06, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Bantargebang, Kota Bekasi. Mayat Wiwin pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri.

"Ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (9/6). Rumahnya digembok dari dalam. Setelah didobrak istrinya sudah tergantung," jelasnya.

Wiwin merupakan istri kedua dari suaminya. Suaminya mempunyai dua orang anak yang tinggal bersama istri tuanya. Sementara dengan Wiwin belum dikaruniai anak. Sejumlah saksi mengaku Wiwin sering cekcok dengan istri tua dan suaminya. Namun hal itu masih didalami penyidik apakah sebagai motif bunuh diri atau tidak.

"Motifnya belum, masih didalami. Secara fisik nggak ada luka penganiayaan. Cuma keterangan saksi sering cekcok dengan pihak istri tua dan suami," ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya