» » Pemkot Bekasi Beri Penghargaan Bagi 4 Perusahaan

Pemkot Bekasi Beri Penghargaan Bagi 4 Perusahaan

Penulis By on Sunday, March 11, 2012 | No comments



Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi memberikan piagam penghargaan kepada empat perusahaan swasta atas kontribusinya dalam pembangunan daerah dengan patuh pajak.

"Empat perusahaan ini masuk dalam kriteria pengusaha wajib pajak berdasarkan tingkat kepatuhan, kewajiban dan tingkat potensi dalam membayar pajak terkait

penyelenggaraan hari jadi Pemkot Bekasi ke-15 tahun," ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Sabtu (10/3/2012).

Perusahaan tersebut adalah, PT Securindo Packatama Metropolitan Mall, Bridgeston Tire Ind, Hotel Horison Bekasi, dan PT Nusantara Sejahtera Raya (Mega Bekasi XXI).

Penghargaan tersebut, kata dia, diserahkan secara langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada masing-masing direktur perusahaan usai memimpin upacara HUT

Kota Bekasi yang dihadiri seluruh jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) setempat di Lapangan Alun-Alun Bekasi Timur.

"Kami berharap pemberian piagam ini menjadi simbol kepatuhan bagi seluruh wajib pajak agar bisa menjadi contoh positif di masyarakat," tutur Maria.

Dalam kegiatan tersebut juga turut diumumkan sejumlah pemenang lomba kebersihan tingkat RW dan lingkungan sekolah di 12 kecamatan Kota Bekasi yang rangkaian lombanya dimulai sejak Februarui 2012 lalu.

"Untuk pemenangnya diraih oleh RW 014 Perumahan BDP, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih. Untuk kebersihan sekolah dimenangkan SMPN 25 Bekasi, Kecamatan Utara.


Kategori SD dimenangkan SD Pejuang II Kecamatan Medan Satria," tambahnya.

Maria menambahkan, pada kesempatan tersebut Pemkot Bekasi juga menerima sejumlah dana Corporate Social Responsibility senilai total Rp1,5 miliar guna pengembangan dunia pendidikan.

"Dana CSR itu diberikan oleh Bank Jabar Banten Cabang Bekasi Rp342 juta dan PT Securindo Packatama Metropolitan Mall Rp1,2 Miliar. Dana tersebut akan diperuntukan bagi Pembangunan gedung SMAN 17 Kota Bekasi oleh pihak terkait," pungkasnya. (sumber)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya