» » » Korban Perampokan di Bekasi Masih Kritis

Korban Perampokan di Bekasi Masih Kritis

Penulis By on Sunday, August 15, 2010 | No comments



Bekasi - Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Bulan Ramadan. Kali ini kawanan itu beraksi dengan menembak korbannya di Jalan Siliwangi kilometer enam Narogong, Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat (13/8) malam.

Toeludin (32), korban yang menjadi sasaran perampok saat sedang melintas dengan sepeda motornya di wilayah itu. Penembakan itu terjadi di depan sebuah gudang air mineral. Modusnya, sepeda motor korban dihampiri mobil Avanza warna silver, lalu dari mobil itu keluar dua perampok dan mengancam dengan senjata api laras pendek.

Menurut keterangan saksi mata yang juga petugas keamanan gudang air itu, Miran (60) bahwa ketika itu dia mendengar suara letusan tembakan tiga kali."Saya keluar ternyata ada perampokan dan saya teriak minta tolong, dan dengan cepat pelaku itu kabur dengan mobil Avanza," jelas Miran kepada wartawan.

Miran mengatakan saat dia keluar korban sudah terkapar bersimbah darah. Melihat itu, warga sekitar langsung membawa korban ke rumah sakit swasta yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR nomor polisi B 6974 KSL saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Elizabeth.

Warga Perumahan Bumi Alam Hijau A4 RT 01 RW 22 no 4 Bantargebang ini masih dalam keadaan kritis. Diduga korban ditembak karena berusaha melawan kawanan perampok. Toeludin tertembak di bagian paha kanan, pinggang belakang, serta leher. Meski berhasil menembak korbannya, namun motor milik korban tidak sempat dibawa kabur pelaku.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya