» » Korban Rokok Meledak Terima Bantuan 5 Juta Dari Clas Mild

Korban Rokok Meledak Terima Bantuan 5 Juta Dari Clas Mild

Penulis By on Monday, February 1, 2010 | No comments



Bekasi - Andi Susanto, pria yang menjadi korban rokok meledak mengaku telah diberikan bantuan uang sebesar Rp5 juta untuk biaya pengobatan dari pihak Clas Mild.


“Perwakilan rokok Clas Mild sudah datang dan memberikan bantuan uang sebesar Rp5 juta untuk pengobatan,” ujar Andi saat ditemui di RS Adam Thalib Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (1/2/2010).

Sampai saat, Andi masih dirawat di rumah sakit. Namun kondisinya saat ini sudah mulai membaik, dia sudah bisa makan dan minum meski masih dibantu keluarga dengan cara disuapkan.

Tak hanya itu, perusahan berjanji akan terus memberi bantuan hingga Andi sembuh. Bahkan rencananya hari ini pihak perusahan akan membawa keluarga korban ke kantor pusat Clas Mild di Jakarta.

Andi yang merupakan warga Jalan Mawar VII, Blok D7, Pondok Tanah Mas, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi dirawat di rumah sakita lantaran luka ledak yang dialami.

Menurut keterangan kakak korban, Winda, korban membeli rokok sebungkus untuk dihisap. Pertama kali menghisap rokok di rumah, tidak terjadi ledakan pada rokok. Namun, saat menghisap rokok kembali sambil berjalan, tiba-tiba rokok tersebut meledak.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya