» » » Ahmad Dhani Keliling Naik Vespa Tinjau TPS di Pilkada Bekasi

Ahmad Dhani Keliling Naik Vespa Tinjau TPS di Pilkada Bekasi

Penulis By on Wednesday, February 15, 2017 |


BEKASI - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani Prasetyo punya agenda tersendiri ketika berlangsung pencoblosan di Kabupaten Bekasi, Rabu, 15 Februari 2017. Menggunakan  sepeda motor Vespa keluaran teranyar, Dhani keliling Bekasi mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Dhani tiba di Bekasi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, musikus yang berpasangan dengan calon Bupati Bekasi M Sa’duddin tersebut menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta di sekitar rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Secara terang-terangan, Dhani mengaku nyoblos pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Dari Cikarang dulu, kemudian ke Tambun,” kata Dhani saat ditemui di Hotel @Home, Tambun, Rabu, 15 Februari 2017. Cikarang dipilih karena di sana pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Lantas Dhani menyusuri sejumlah TPS hingga ke Tambun yang menjadi posko pemenangan pasangan nomor urut dua.

Melihat antusiasme warga saat memilih, Dhani optimistis memenangkan pertarungan. Asalkan, kata Dhani, proses demokrasi di daerah yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara tersebut tak ada kecurangan. “Pokoknya, kalau enggak ada kecurangan saya pede, jadi wakil bupati,” kata Dhani.

Dhani menambahkan, jika terpilih menjadi wakil bupati, ayah dari Al, El, dan Dul, tersebut tak akan meninggalkan dunia musik yang sudah digeluti sejak lama. Namun, intensitasnya akan dikurangi, karena harus berfokus bekerja. “Senin sampai Jumat kerja, Sabtu dan Minggu baru bermain musik,” kata Dhani.

Ahmad Dhani menjadi calon Wakil Bupati Bekasi menemani Sa,duddin. Sa’duddin-Dhani bertarung dengan empat pasangan lainnya, yakni di nomor satu Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik, nomor tifa Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, nomor urut empat Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz, dan nomor 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja.


Sumber : Tempo
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya