» » » Mati Mesin, Truk Batu Ringsek Tertabrak Kereta di Bekasi

Mati Mesin, Truk Batu Ringsek Tertabrak Kereta di Bekasi

Penulis By on Monday, August 29, 2016 |


Bekasi - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di perlintasan tanpa berpalang. Kali ini, kereta api menabrak truk colt diesel bermuatan batu kali di perlintasan di Jalan Ampera, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/8).

"Sopir colt diesel mengalami luka robek di bagian telinga dan bibir serta gigi rontok setelah melompat dari truk," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna, Senin (29/8).

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat korban sedang mengendarai truk bermuatan batu kali melintas di lokasi, sekitar pukul 10.45 WIB.

Saat itu, truk melaju dari selatan menuju utara. Setiba di perlintasan kereta, truk tidak kuat menanjak dan mesin mobil mati.

Tak ayal, kereta api jarak jauh yang melaju dari Jakarta (barat) ke timur langsung menghantamnya. kondisi truk tampak hancur di bagian depan. Sopir sempat melompat sebelum kereta menabrak mobilnya.

"Kami telah mengevakuasi truk bernomor polisi B 9613 YO sedangkan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Mekarsari," ujarnya.

Berdasarkan, penuturan warga sekitar, Ridwan, truk terpental sekitar lima meter dan membuat kereta terhenti beberapa menit sebelum melanjutkan perjalanan kembali. 

Penulis : 160
Sumber : Suara Pembaruan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya