» » » Kebakaran Hebat di Dekat Ramayana Cikarang

Kebakaran Hebat di Dekat Ramayana Cikarang

Penulis By on Thursday, October 1, 2015 | No comments

Bekasi - Kebakaran hebat terjadi di dekat Ramayana Cikarang, Rabu (1/10/2015) dini hari. Api tampak besar di sekitar pusat perbelanjaan ini. Lokasi kebakaran ini tak jauh dari kawasan Sentra Grosir Cikarang di Jl. RE.Martadinata No.95, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 
 
Mengutip dari TMC Polda Metro Jaya, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.20. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan jumlah kerugian. Namun, sejumlah petugas dan mobil pemadam kebakaran masih menangani si jago merah.

Terlihat dalam gambar, api besar membumbung tinggi di tengah kegelapan Cikarang. Asapnya pekat dan memijarkan cahaya merah.

Sejumlah netizen juga menguduh berbagai foto-foto kebakaran. Terlihat dalam foto yang diunggah, si jago merah melumat bagian bangunan.

Belum ada keterangan lebih jauh informasi kebakaran ini. Petugas masih berusaha menjinakan api agar tak menjalar ke bagian bangunan lain.

”Terdengar juga suara gelegar sepeti geluduk. Ya, Allah… ada-ada saja,” kata Sania Nia, salah seorang saksi mata.

Belum ada keterangan lebih jauh informasi kebakaran ini. Petugas masih berusaha menjinakan api agar tak menjalar ke bagian bangunan lain. Tampak juga sejumlah pedagang mengevakusi barang dagangan.


Penulis: kan/ps
Sumber:Pojoksatu
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya