» » » Ruang Koperasi RSUD Kota Bekasi Terbakar

Ruang Koperasi RSUD Kota Bekasi Terbakar

Penulis By on Tuesday, September 7, 2010 | No comments



Bekasi - Sebuah ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi terbakar, Senin (6/9) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian juga belum bisa diperhitungkan.

Kabar yang sempat beredar menyebutkan kebakaran terjadi pada ruang rawat inap pada bagian belakang, tepatnya di lantai 3. Di ruangan itu, ada sejumlah pasien yakni 11 anak-anak, 83 pasien dewasa, dan 5 bayi. Namun,seluruh pasien sudah dievakuasi ke lantai dasar.

Namun, petugas kebakaran mengatakan kebakaran hanya kecil dan bukan pada ruang rawat inap, melainkan para ruang koperasi yang ada di rumah sakit tersebut. "Cuma kecil, pada bagian koperasi. Yang terbakar cuma beberapa arsip. Api juga langsung padam," kata salah seorang petugas, Ramdhan.

Sebanyak 3 buah mobil pemadam kebakaran dengan 14 personel sempat dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari ruang panel, lantai 2. Kebakaran juga sempat membuat para pasien panik dan berlarian. Selain itu, petugas dari RSUD pun telah melakukan evakuasi terhadap para pasien untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. (PR)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya