» » » Merasa Disirep, Rumah Wartawan Dibobol Maling

Merasa Disirep, Rumah Wartawan Dibobol Maling

Penulis By on Wednesday, August 11, 2010 | No comments



Bekasi - Kawanan penjahat menggunakan ilmu sirep gentayangan di Bekasi, Jawa barat.Salah satu yang menjadi korban penjahat ini rumah seorang wartawan harian ibukota di Jalan P Jawa, Perumnas III, Kelurahan Aren jaya, Bekasi Timur, Selasa(10/8) pagi.

Penjahat menggondol tas milik Hari Fauzan,24, berisi 3 HP, kamera digital, dan surat-surat penting serta perlengkapan alat kerja kewartawanan. Kasus ini dilaporkan korban ke Polres metro Bekasi.

Menurut Fauzan, sekitar pukul 04.30 ia bangun dari tidur kemudian melaksanakan salat subuh. Usai salat, ia ingin menghubungi seseorang melalui HP-nya yang disimpan dalam tas yang kerap dibawa dalam meliput berita. Namun mahasiswa IISIP semester akhir ini terkejut karena tas yang ada di sampingnya ketika tidur tak ada di tempatnya. Yang biasa disapa Baking ini tersentak melihat jendela samping kamarnya rusak.

“Saya terpulas sepulang kerja pukul 01.00 . Padahal tas kesayangan itu saya taruh di samping saya saat tidur. Kemungkinan penjahat itu menggunakan ilmu sirep sehingga kami sekeluarga tak mendengar saat jendela dijebol,” papar Baking . (sumber)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya